Artikel
Manasik Tahap Kedua Untuk Keberangkatan 10 Oktober


Setelah manasik tahap pertama, pada Selasa, 9 Oktober 2018, NRA Group menyelenggarakan manasik umrah tahap kedua untuk keberangkatan tanggal 10 Oktober 2018. Sama halnya dengan manasik tahap pertama, manasik tahap kedua juga dilaksanakan di Wisma Umrah dan Haji, Mampang, Jakarta Selatan. 

Manasik umrah kali ini diikuti 85 calon jemaah. Dari 85 calon jemaah umrah tersebut, 65 jamaah di antaranya merupakan karyawan PT Paragon Technology dan Innovation. Sisanya, 20 calon jamaah berasal dari jemaah reguler NRA Group. 

Manasik umrah tahap kedua ini dihadiri Manager MKU Ibu Hj. Andi Susilawati Aris, dan Bapak H. Andi Bachtiar Gani, perwakilan Direksi NRA Group. Keduanya menyampaikan pengarahan kepada jemaah tentang aturan-aturan selama berada di tanah suci. 

Dalam acara tersebut hadir pula Ibu Nurhayati dan Bapak Subakat Hadi perwakilan dari jajaran Direksi Paragon and Innovation. Adapun pemateri manasik umrah Ustadz Ali Nurul Haq dan Ustadz Abul Abbas. 

Dalam kesempatan itu, Bapak H. Andi Bachtiar Gani menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Paragon Technology and Innovation yang mempercayakan NRA Group sebagai Biro umrah dan haji yang memberangkatkan karyawannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Paragon Technology and Innovation sudah tahun kedua memberikan amanah kepada NRA Group mempercayakan perjalanan umrah karyawan ke tanah suci Mekkah. Saya mengucapkan terima kasih juga kepada jamaah umrah NRA Group yang dari luar daerah yang hadir bersama kita yang mengikuti manasik pada kesempatan ini," ucap Bapak H. Andi Bachtiar Gani.

Sementara itu, dari pihak direksi Paragon Technology and Innovation, Ibu Nurhayati menyampaikan ucapan terima kasih kepada NRA Group yang memberangkatkan para pegawainya ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Beliau berharap kerja sama yang telah terjalin selama 2 tahun ini dapat terus berjalan sehingga para pegawainya yang sudah bekerja selama 7 tahun semuanya dapat berangkat umrah bersama NRA Group.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada NRA untuk kerja samanya ini adalah tahun kedua, dan Alhamdulillah tahun kemarin sudah berangkat sekitar 400 orang umrah. Dan, Alhamdulillah tahun ini 600 orang yang berangkat umrah, mudah-mudahan program umroh PT Paragon ini dapat terus berjalan agar semua ter-cover," tutur Ibu Nurhayati.

Jemaah yang mengikuti manasik umrah tahap pertama dan kedua ini, Insya Allah, akan diberangkatkan pada Rabu, 10 Oktober 2018. Para jemaah akan diberangkatkan dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Nantinya, akan diterbangkan dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomer penerbangan GA 980 dan GA 982.