Artikel
Manasik Umrah untuk Keberangkatan 25 Oktober


NRA Group kembali menyelenggarakan manasik umrah pada Rabu, 24 Oktober 2018. Manasik berlangsung pukul 15.00-17.00 WIB bertempat di Wisma Umrah dan Haji Indonesia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Acara manasik diikuti 17 calon jemaah umrah. Kesemuanya berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebagai pemateri manasik, Ustadz Agung Wirawan. Beliau juga sekaligus pendamping dan pembimbing jemaah saat menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekkah serta ibadah dan ziarah di Madinah.

Dalam kesempatan itu Ustadz Agung Wirawan menjelaskan program kegiatan selama di Arab Saudi, termasuk juga saat keberangkatan dan kepulangan nanti.

Selain itu, Ustadz Agung Wirawan berpesan kepada jemaah, sebelum berangkat ke Tanah Suci, luruskanlah niat untuk beribadah.

"Kalau mau mabrur, berarti kita harus sadar bahwa kita ke tanah suci adalah untuk bertamu dan menghadap Sang Tuan Rumah yakni Allah SWT. Jangan sekali-sekali datang ke Rumah Allah untuk memperserikatkan-Nya" tutur beliau.

Insya Allah, jemaah akan bertolak menuju Jeddah, Arab Saudi dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis, 25 Oktober 2018. Nantinya akan diterbangkan dengan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 980 pukul 11:35 dan tiba di Jeddah pada 17:30 WKA. 

Selama di Madinah, jemaah akan menginap di hotel Rawdat Al Aqeeq. Sedangkan ketika berada di Makkah jemaah akan menginap di hotel Swissotel Al Maqam.

Insya Allah, jemaah akan kembali ke tanah air pada Senin, 5 November 2018. Jemaah akan pulang menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor peneebangan GA 983 pada pukul 00:30 WKA dan tiba pada pukul 14.20 WIB.