Artikel
2 Sesi Manasik Umrah untuk Keberangkatan 3 November


NRA Group dijadwalkan memberangkatkan calon jemaah umrah pada 3 November 2018. Sebelum keberangkatan, diselenggarakan 2 kali sesi manasik umrah. Penyelenggaraannya ditempatkan di Wisma Umrah dan Haji Indonesia, Mampang, Jakarta Selatan.

Sesi I, diselenggarakan pada, Kamis, 1 November 2018. Berlangsung pukul 14.00-16.30 WIB.

Peserta berjumlah sekitar 164 orang. Sebagian pegawai Bank Syariah Mandiri. Sebagian lagi calon jemaah umrah reguler lainnya.

Ustadz Helmi Jatnika didampuk sebagai pemateri manasik. Beliau didampingi Ustadz Muhammad Fudhail Rahman dan Ustadz Damhuri Hamzah Wahab yang akan mendampingi para jamaah selama dalam perjalanan melaksanakan ibadah umrah di tanah suci.

Selanjutnya, manasik umrah Sesi II dilaksanakan pada Jumat, 2 November 2018. Berlangsung pada pukul 13.00-16.00 WIB. 

Peserta manasik Sesi II berjumlah sekitar 150 orang. Sama seperti Sesi I, pada Sesi II, pemateri manasik umrah juga Ustadz Helmi Jatnika.

Insya Allah, para calon jemaah umrah diberangkatkan pada Sabtu, 3 November 2018. Tempat pemberangkatan dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. 

Rombongan akan meninggalkan Indonesia menuju Jeddah, Arab Saudi pukul 11.30 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 980. Diperkirakan tiba di Jeddah pukul 17:30 KSA.

Setelah melaksanakan ibadah umrah jemaah NRA Group dijadwalkan kembali ke tanah air pada Sabtu, 10 November 2018 dengan Garuda Indonesia dengan nomor penerbanhan GA 981 pukul 19:30 KSA hingga 09:30 WIB.

Selama di Madinah dan Mekkah jemaah NRA Group menginap di beberapa hotel yaitu Hotel Rawda Al Aqeeq, Swissotel Al Maqam, Al Haram dan Hilton Covention.

Untuk pelayanan kesehatan selama di tanah suci, NRA Group mengirimkan dr. Enni Soebarjo, salah seorang tim kesehatan dari NRA Group. Beliau yang akan bertugas untuk mendampingi jemaah NRA selama di tanah suci.